Saturday, October 24, 2015

Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Setiap smartphone tentu punya namanya aplikasi keyboard bawaan. Namun bagi pengguna yang ingin mendapatkan sensasi lain perlu namanya mengunduh aplikasi keyboard yang tersedia di masing-masing toko resmi platform seperti Android dengan Playstorenya, iOS dengan Appstore, ataupun Windows Phone dengan Windows Storenya.

Pada ulasan kali ini membahas mengenai beberapa aplikasi keyboard Android terbaik yang biasa digunakan bagi mereka yang sudah mulai bosan dengan aplikasi keyboard bawaan. Dengan menggunakan aplikasi keyboard pihak ketiga memang akan memberikan pengalaman sendiri mengingat tampilan yang dimiliki jelas berbeda dengan bawaan.

Nah untuk Anda yang sedang mencari pengalaman baru mengenai aplikasi keyboard selain bawaan, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi keyboard Android terbaik yang dapat Anda coba gunakan.

Berikut Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Go Keyboard

Go Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard Android terbaik yang dapat Anda coba gunakan. Melalui aplikasi keyboard ini pengguna dapat menikmati tampilan berbeda dengan dukungan emoji. Selain itu Go Keyboard juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali melalui Playstore.

Google Keyboard

Aplikasi keyboard berikutnya adalah Google Keyboard. Nah untuk aplikasi ini dikembangkan langsung oleh pihak Google. Dengan fitur dan kualtas yang dimiliki membuat Google Keyboard telah diunduh sebanyak 500 juta melalui Playstore. Aplikasi ini memiliki tampilan simpel namun tetap enak ketika digunakan.

baca juga :

No comments:

Post a Comment