Sunday, October 18, 2015

Model Alis Sesuai Bentuk Wajah

Alis merupakan bagian pentiing dari wajah. Model alis biasanya akan menggambarkan karakter seseorang. Jika pemilihan bentuk alis Anda salah maka akan berpengaruh terhadap penampilan Anda. Berikut adalah model alis yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

1. Wajah panjang- alis natural. Umumnya adlis digunakan untuk membingkai wajah. Bagi Anda yang memilki bentuk wajah panjang, Anda disarankan untuk memilih bentuk alais yang mampu membuat wajah Anda terlihat lebih lebar. Ini akan terlihat seimbang dengan wajah Anda. Pilihlah model alis dengan warna dan bentuk tipis untk mempercanik wajah Anda.

2. Wajah bulat – alis bersudut dan tebal. Untk wanita iyang memilki wajah bulat diserankan memilih model alis yang berkarakter. Ada beberapa macam model alis yang bisa menampilkan karakter cantik pada wajah Anda. Namun, untuk wajah bulat yang paling cocok adalah menggunakan model alis yang bersudut tajam agar membuat wajah Anda terlihat panjang.

3. Wajah bentuk hati – alis bersudut tumpul. Alis yang cocok untuk wanita dengan wajah bentuk hati adalah model alis yang memiliki sudut tumpul. Anda dapat mencabuti bulu alais agar tidak terlalu tebal.

4. Wajah persegi –alis bersudut lancip. Hampir semua wanita suka dengan model alis ini. Dan untk Anda yang memilki bentuk wajah persegi sangat cocok menggunakan model alis ini. Sudutnya yang lancip mampu menyeimbangkan tulang rahang yang nampak tajam dan mencolok.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment